Info bencana Kalsel

Posted: Desember 1, 2007 by gantungtas in Umum

Ada yang memerlukan informasi dan kliping bencana di Kalimantan Selatan klik disi

disitu banyak lo informasi bencana lingkungan’ baik itu banjir, kebakaran hutan maupun yang lain. di mana selama ini sudah banyak terjadi bencana, namun kita mungkin tidak pernah menganalisa secara mendalam. kapan dan mengapa bencana itu terjadi, serta siapa aja yang di rugikan dan juga berapa sih kerugian yang di tanggung masyarakat dan lingkungan.

mudah- mudahan bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua.

Komentar
  1. ternyata ga Jawa aja yang dirundung bencana ya?😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s