Iklan Walhi

Posted: Desember 1, 2007 by gantungtas in NGo

Kamu mau bergabung sebagai anggota individu walhi, atau pengen jadi simpatisannya walhi. karena mungkin anda adalah orang yang peduli pada lingkungan, tapi saat ini anda sedang di sibukkan dengan aktivitas dan kerja- kerja anda. tentunya tidak ada waktu untuk bisa terlibat langsung dan melihat kondisi kelapangan. tapi jangan kuatir, bagi anda yang peduli terhadap lingkungan khususnya diKalsel…. anda tidak perlu bingung ”anda bisa bergabung dengan kami” dengan mengklik ini, maka anda akan langsung bisa melihat dan mempelajari bagaimana dan seperti apa gerakan lingkungan yang selama ini di bangun walhi kalsel.

Komentar
  1. holid mengatakan:

    salam hijau untuk semua pecinta alam seindonesia!!!
    mohon maaf saya sebelumnya saya sangat mendukung penuh akction dalam pencegahan pengrusakan hutan/alam. dan mohon bantuan sodara2 pencinta alam untuk bisa membantu saya dalam rangka pencegahan penebangan rotan didaerah jawa barat kabupaten garut kecamatan cibatu desa girimukti. saya minta hahrus jalur mana atau lewat link mana saya bisa menyampaikan advokasi saya (GARPUH) gerakan masyarakat peduli Hutan. Karna sudah dua tahun belakangan ini proyek tersebut berjalan dan mmulainya tiap bulan juni.atas bantuan dan suportnya saya ucapkan terimakasih

    • gantungtas mengatakan:

      untuk melakukan advokasi seperti yg sodara maksud, mungkin bisa saja berkoordinasi dengan kawan pencinta alam di daerah anda. bisa juga anda coba buat pengaduan kesekretariat WALHI JABAR. mungkin itu saran dari saya.
      salam..

Tinggalkan Balasan

