Ngoceh Dulu…

Disedian buat menghujat, atau begaya sampai ngakak…

Komentar
  1. Neo Forty-Nine mengatakan:

    yuhuuu. Dung sediakan halaman gasan buku tamu

  2. Neo Forty-Nine mengatakan:

    Dah auk posting. silakan klik di sini untuk meliat post terbaru ane

  3. tan malaka sdh berumahtangga mengatakan:

    emond is in the hause

  4. gantungtas mengatakan:

    emond kalau haus minum aja dulu…

  5. urang_gagah mengatakan:

    begh!!!!! gantung lawan bigi2nyaaaaaaaaaaaaaaaa tuha dah kula’ai!!!

  6. Cleep mengatakan:

    dari bahari aux kg prnh bisi tas….So apalagi nang mesti aux gantung?
    Bigi atawa diri..???
    lagian klo mang dah koler naek jangan naek.
    bw guring ja di rumah nyata beliur basi jua.
    kg mesti gantung tas klo mang kg bisa naek lg, lebih baek julungi nang kg bisi tas biar inya kw naek…Nang ai!!!

  7. gantungtasdotcom mengatakan:

    wow…. ada yang handak menggantung bijinya jar… emangnya biji apaan om??? terus ada juga tuh yang katanya ngga punya tas.. siapa ya?? kacian… btw’ tas semua coment’ so ok tenan.. salute untuk semua, dan Salam Lestari!!!

  8. chiwimudz galogin mengatakan:

    ada juga ya…gantung tas?
    knapa kok gak gantung matras ato gantung slipingbeg?
    kekeke

  9. gantungtas mengatakan:

    enaknya seh tas aja yang digantung. kalau matras ato sleeping bag, malas gantungnya.. kalu tas emang digantung…

  10. caplang™ mengatakan:

    waks kok gantung tas?
    kalo gw berarti gantung motor dong?😆

  11. mina mina mengatakan:

    *mendarat mantaffff!!!!

    wah, ini tempat lucu -lucuan ya?
    mau tanya deh, kenapa blog nya namanya gantung tas?

    jawab ya! wajib!😄

  12. Manusia Hjau mengatakan:

    Kenapa gantungtas??? singkat aja ya.. karena memang dah gantung tas (istilah pendaki gunung disini). sekarang jarang naik gunung, klo dulu ampir tiap minggu.

  13. telmark mengatakan:

    apalagi saya….
    gantung keril, udah luamaaaa …
    *rindu*

  14. tan malaka adventure mengatakan:

    Kalau ane baik gantung tas daripada jual tas mun digantung masih kawa dipakai kena2 kalau dulu hampir tiap minggu naik gunung sekarang cuma mun pina pumput haja, atau tiga kali puasa tiga kali lebaran kada naik2 jua alasanya orang iseng2lah orang salah kirimlah mauk! pokoknya kelakuan si kucing garong tu pang.

  15. urang_gagah mengatakan:

    gantungi tas,,,ck,ck,ck mun masih sminggu sekali ja blum pantes mas.pensiun hahaha

  16. kubus mengatakan:

    salm lestari pal,…

    caYoo tuk ciap2 adventure ke sibolga,……

    smagat trus pantang mundur,…bawa nama komapal ke seluruh asia,…key,..
    Lestari….

  17. mapala Agriculture STIPER Amuntai mengatakan:

    ayo kita semua sukseskan gerakan selingkuh

  18. magdala mengatakan:

    Salam lestari..
    kami dari penggiat alam kabupaten subang (jabar)
    salam persaudaraan!!

  19. copala.net mengatakan:

    Salam lestari..

    kami dari penggiat alam kota solo
    salam persaudaraan!!

    COPALA [Communitas Pecinta Alam] | Solo Community

  20. Asruri Syam mengatakan:

    Dulu dan sekarang tetap jadi pecinta alam….
    dari hobi menjadi profesi….
    sebuah perjalanan kehidupan…..

    saat ini…mengembangkan wisata rafting
    silahkan kunjungi
    http://obech-rafting.blogspot.com
    http://www.obechrafting.com

  21. Muhammad Noor Ikhsan mengatakan:

    Alhamdulillah ada tebuat ngaran SIPALA PASUDAM SMKN 1 MARTAPURA hehehe =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s