The Team

Gantung tas Club

Misi kami adalah menggantung tas sebanyak- banyaknya dimana saja. Gak lucu kan??

Sejarah :
Gantung hanya sekedar istilah dari pecinta alam yang tidak aktif dalam melakukan aktivitas kepecinta alamannya(menurut saya). Tidak adalagi caving, rock climbing, moutenaring, rafting dll. Namun satu hal yang tidak bisa ditinggalkan, yaitu shoping, hehehe….
Jadi sebenarnya gantung itu, ya cuman itu, dan gimana ngejelasinnya ya??

Pesonil

Terdiri dari lima pria baik- baik yang sedang mencari kebenaran hakiki. Tidak pernah menyerah dalam perjuangan (emang lagi perang apa). Pokoknya kalau dah ngumpul bikin orang sekampung ngga bisa nutup mulutnya, ya karena ketawa aja terus. Kami sebenarnya lucu, tapi untung orang juga tau. Makanya semua jadi maklum.

Farid :
farid-juga.jpgPembunuh pacat yang sadis (saat naik kekahung). Anggota mapala yang berbakti pada orang tua dan keluarga. Sekarang jadi pengangguran, katanya seh….. Walaupun perusahaannya ada dimana- mana? orangnya baik ramah, dan pintar bicara, Bicara……..aja terus. Sempat nyasar katanya selama lima hari saat masuk hutan. Suka makan sayu seperti kates, terong dan daun katesnya.

Masih sibuk mencari Tuhan, tapi katanya belum ketemu.

E- Mond :
emond.jpg Humoris tentunya, berperawakan sedang, baik hati, rajin menabung, berbakti pada orang tua, dan sekarang dapat tugas nunggu rumah. Mencari pasangan yang setia dan kaya, tidak ketinggalan cantik katanya (katanya saya).

Si Emond ini wow kaya pelawak aja, kerjaannya becanda aja terus, bahasa banjarnya> begaya haja tarus.

Adan :
adan.jpgAnak yang lucu, walaupun tidak terlalu mahir becandanya, tapi memang lucu. Sudah menghajar anak orang sampai pinter. Katanya dah punya pacar, tapi masih nyari juga. Fotonya aja senyum, pokoknya ngga ada sedihnya, ketawa aja terus sampai lepas tu gigi palsu.

Lahir di Banjarmasin, anang jukung gelarnya, mungkin karena di pernah tetaguk jukung kali.

Jack :
jack.jpg Malasiya banget, orang banjar bilang. Melo,,, wow suka bedandan, pinter seh masak, kalau laper, kalau engga?? ya.. ngga tau?? Masih nyari jodoh yang mirip ama siti nurhaliza (penyanyi dari malaysia). Suka berpakaian hitam, mungkin karena punyanya itu aja. hehehe…maaf menyambati. Tapi mang paling keren dandanannya diantara kami- kami. Selalu didalam kamar ( betapa mungkin ).

E- van

evan.jpgIni saya yang nulis… saya maunya seh perfect, tapi ngga aja ah… yang pasti saya adalah bagian dari gantung tas club. Kegiatan saya sehari- hari, ikut mengamati jalan dan lalu- lalang kendaraan (pengangguran).

Kurus, tinggi, kulit agak gelap, rambut ngga karu- karuan, kaya ngga ada yang ngurus.

Hobby…makan tumbuh- tumbuhan (kaya sapi), dan tidak suka makan hewan- hewanan.

Mohon maaf kepada para pembaca, semua ini fiktif belaka. Apabila ada kesamaan pada tempat dan nama, itu hanya kebetulan saja.

Tokoh dalam cerita ini hanya karangan belaka tapi ceritanya diambil dari kisah nyata. Maka maafkanlah aku apabila ada kekurangan. Maklum… manusia tempatnya khilap, dan orang yang memaafkan pasti disayangi mama dan papa.

Komentar
  1. tan malaka adventure mengatakan:

    dung2 culas foto nyawa mana?

  2. tan malaka adventure mengatakan:

    oh ya auk sudah handak bebini ngini nyawa sambat mencari binian tapi mun ada kada papa jua pang.

  3. gantungtas mengatakan:

    tan malaka adventure
    Gambar auk…. maka ada tuh, masa seh kada melihat. Yang paling ancur tuh…

    Masa seh handak bebini, kada percaya ah.. jar kada payu???

  4. tan malaka aja mengatakan:

    langsat..eh..bangsat? dasar santan..eh..setan!

  5. tan malaka aja mengatakan:

    auk kada payu dulu waktu masih gondrong and brangasan tapi sekarang pada saat rapi dan kece….masihaai kada payu!

  6. Manusia Hijau mengatakan:

    tan malaka aja
    ih’ tambah lucu aja loe….. dimana belajar??? kada payu bangga????

  7. Manusia Hijau mengatakan:

    tan malaka aja
    ”langsat..eh..bangsat? dasar santan..eh..setan!”

    dasar langsat besantan…

  8. nyonya Farid mengatakan:

    perkenalkan!
    saya nyonya Farid…

    Anggota mapala yang berbakti pada orang tua dan keluarga.

    tak ketinggalan berbakti pada pacar juga kan, Say?
    *lirik Farid dengan mesra*

  9. dyn2 mengatakan:

    woi….numpang lewat….

  10. mariana windari mengatakan:

    salam kenal berataan tu poto gaul abis ato digaul2in,bisa carikan nomor hp-nya rafiq stie bjm ga!please deh gitu loh.Butet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s